Sabtu, 06 Agustus 2011

Gratis telkomsel internet Update Agustus 2011

Hari ini qw dapat trik gratis internet telkomsel pakai operamini lagi kalau postingan kemarin adalah gratis internet telkomsel khusus kartu As , kalau yang tidak berhasil pakai trik gratis internet telkomsel yang saya posting sebelumnya, shobat bisa trik gratis telkomsel internet yang ini , ini juga gratisan pakai opera mini standar
jadi tidak perlu setting setting operamini lagi,  yang perlu di setting hp kita , buat akon internet , terserah nama akon mau di buat apa saja. APN : indosatgprs user name: wap ,pasword : wap123, proxy; http, Alamat proxy: 195.189.176, port:9002 , itulah setting internet gratis telkomsel , abis setting hpnya kamu kirim sms : OPFREE ke 3636, sampai mendapat balasan yang bunyinya kira kira begini " Selamat! Anda mendapatkan 7 hari gratis  akses Opera Mini . Tdk diperpanjang otomatis. Utk Stop ketik OP OFF ke 3636.
Sudah saya coba pakai kartu as tapi setting standar indosat dan setting standar three dengan mengaktifkan proxy dan port yang qw tulis diatas bisa berjalan lancar , temen temen coba utak atik sendiri supaya kita bisa berbagi info , tapi tadi aku coba tidak bisa 100% gratis , sekali buka Opera Mini masih kena biaya 1 sampai 4 kb, jadi masih kena biaya 5 sampai 20 rupiah, tapi kita bisa bisa browsing dan download sepuasnya, kita berdoa saja semoga gratisan internet ini tidak cepat co.id. shobat pecinta opmin bisa baca juga tentang cara download di ziddu.com pakai opera mini. atau cara download di ziddu.com pakai Ucweb juga ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar