Sabtu, 02 Juli 2011

Membuat web atau situs pakai HP

 Buat teman teman yang pengin punya alamat web atau situs yang bisa di edit lewat hp / ponssel dengan mudah , ini saya kasih tahu langkah langkahnya ( garis besarnya saja ), dan saya kasih link Registrasinya
:
1. Langkah pertama kita harus registrasi, masukkan nama pengguna ( akan menjadi nama web anda ) , pilih domain dan masukkan pasword
Klik untuk mendaftar
2.Setelah mendaftar kita masuk dg acount kita,nama situs-domain dan pasword jangan sampai salah.. selanjutnya klik ''buat'' untuk memulai proyek, pilih template utk menentukan warna halaman yg anda suka, disitu disediakan banyak pilihan template utk situs anda klw anda tdk memilih template berarti secara otomatis halaman berwarna putih ... anda bisa merubah template kapan saja dan konten yang ada di dalamnya tidak terhapus dengan perubahan template yang anda lakukan..
3.Anda akan menemui tanda (E + -) E untuk edit, + untuk menambah item spt tek,link gambar dll, - untuk menghapus item , kalau anda akan menghapus item muncul peringatan ''yakin akang menghapus blog ini'' klik menghapus untuk melanjutkan (yang akan terhapus hanya satu item yang kita maksud)
4.Kalau item yang kita masukkan sudah banyak maka dalam editor item tdk langsung bisa kita lihat tapi nanti akan muncul ''page 1 - 2'' klik saja page 2 untuk melihat item tersebut.,begitu untuk selanjutnya ada page 3 dan seterusnya.. Tapi dalam blog tetap berada dalam satu halaman.
5.Untuk menambah halaman baru klik tanda '+' pada item paling bawah pilih tambah halaman baru.. berinama halaman tersebut. Namun yang terjadi kita hanya menambah link yang menuju halaman baru yang barusan kita buat.
6.Untuk mengisi halaman baru .. Klik ''pencari file'' di situ akan kita lihat file ''index'' yaitu halaman pertama.. Dan halaman baru akan sesuai dengan nama yang telah kita masukan.. Klik ikon tadi untuk mulai mengedit.
7.Klik preview untuk melihat proyek kita.. Dan untuk pengembangan selanjutnya silahkan pelajari sendiri.
SELAMAT MENCOBA

2 komentar:

  1. What's Taking place i'm new to this, I stumbled upon
    this I've found It positively useful and it has aided me out loads. I'm hoping to contribute & aid different users like its aided me.

    Great job.
    My website - http://www.gamesane.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. I'm happy,, with minimal knowledge and my limitations but can be usefull for others,, ,,, thank you for your presence in my crappy blog,,

      Hapus