Jumat, 22 Juli 2011

Cara download di ziddu.com via hp , pakai Ucweb

Download di ziddu.com pakai opera mini sudah saya posting , download di ziddu.com pakai bolt browser juga sudah saya posting , kali ini saya posting cara download di ziddu.com pakai Ucweb browser, secara iseng-iseng saya coba download file di ziddu.com pakai Ucweb ternyata lancar
,berhasil dengan mulus  tanpa hambatan , Ucweb yang saya pakai adalah Ucweb 7.8.00.495 ternyata Ucweb.7.8 mampu memblokir popup iklan ziddu.com yang sering mengganggu , kadang bikin kita sebel, ternyata pakai Ucweb iklan iklan itu tidak keluar, jadi kode vertivikasi download langsung keluar sehingga kita bisa meneruskan perjalanan dengan aman , eh .. maksudnya meneruskan download file yang kita inginkan, berarti cara download di ziddu.com via hp yang paling mudah adalah cara ini ( kalau menurut saya sihc...!!!!!!!!)
Teman teman dah punya Ucweb apa belum ..? kalau belum langsung saja ke pabriknya saja di www.ucweb.com supaya bisa memilih versi yang sesuai dengan hp kamu. rasakan bedanya ... bedakan rasanya... he...he

selamat mencoba.. semoga sukses

2 komentar:

  1. Tanks Gan,msalah itu dah lama bikin kesel,ga bisa download pakai opmin 6. Punyanya hy hp n70 sih. Dan kalau pakai uc broswr 78 bisa kebetulan ane dah ada,bolehlah dicoba,mudah2n bisa.Tanks Gan,msalah itu dah lama bikin kesel,ga bisa download pakai opmin 6. Punyanya hy hp n70 sih. Dan kalau pakai uc broswr 78 bisa kebetulan ane dah ada,bolehlah dicoba,mudah2n bisa.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus